SERVICE PROJECTOR

Projector Service Infocus, Epson, Benq, Acer, Sharp, Panasonic, HP, Samsung, Sanyo dan semua merk, layaknya sebuah Dokter atau perantara menyembuhkan seseorang begitu juga yang dilakukan Ahli Proyektor memberikan pelayanan dengan penanganan dan perbaikan yang berkualitas, yang ditangani oleh tenaga-tenaga yang profesional dan pengalaman dibidangnya selama sepuluh tahun, perbaikan projektor dilakukan sampai benar-benar 90 % kembali normal dan diberikan garansi, selama masa pemakaian satu bulan. 

Projector Service memberikan pelayanan untuk perusahaan, universitas dan perorangan, perbaikan tergantung kerusakan terganti atau tidaknya perangkat yang terdapat didalamnya, lamayan konfirmasi perbaikan 1 minggu untuk menyelidiki bagian mana kerusakan. Baterai lemah atau mati, Tidak mendapatkan sinyal atau gambar, Proyektor tidak bekerja ketika dinyalakan, Gambar yang diproyeksikan tidak terlihat baik dll... teratasi dengan projector service....


KETERANGAN : 
  • Biaya ongkos kirim ditanggung pemilik projector (jika berada diluar jakarta)
  • Biaya cancel Rp. 50 rb (dilakukan apabila tidak jadi service) Free (gratis)
  • Biaya service standar Rp. 450.000.-
  • Biaya service kerusakan lainya ditentukan setelah kerusakan diketahui, seperti menganti main board, power suplay, lampu, DMD, LCD warna dll.
  • Lamanya waktu service paling lama 2 minggu (pengecualian jika sparepat kosong).
  • Garansi service selama satu bulan.
  • Jika anda tidak sempat datang ke kantor kami, maka barang tersebut kami jemput kerumah anda, layanan free.

 

Sekilas Fungsi Dari Proyektor

Sebuah proyektor data digunakan dengan baik komputer laptop atau desktop.Proyektor menggunakan S-Video, RCA kabel atau koneksi USB untuk menghubungkan ke komputer. Dalam ruang kelas dan ruang presentasi bisnis, proyektor data yang sering tersambung ke kedua komputer dan peralatan video.

Cara Menggunakan Proyektor

Penggunaan yang paling menonjol dari sebuah proyektor data untuk presentasi dalam pertemuan bisnis atau ruang kelas. Perangkat lunak presentasi memungkinkan user untuk membuat tampilan slide foto, informasi tertulis jenis dan tampilan grafik. dosen di universitas dan perguruan tinggi membuat ekstensif menggunakan proyektor data untuk memberikan catatan atau kuliah, seperti halnya pengusaha membuat presentasi kepada rekan kerja atau klien.


0 komentar:

Posting Komentar